Ini dia yang bikin bangga Cilacap


Berawal dari semangat kemandirian dan rasa keprihatinan atas keterbatasan sarana Olahraga dayung yang dimiliki....Maka Pengurus Cabang Olah raga dayung Kab. Cilacap mencoba dan berusaha untuk dapat memproduksi sendiri peralatan seperti Perahu kayak , canoe , rowing ,dragon boat dsb..

Dengan segala daya maupun upaya dalam peningkatan mutu serta inovasi dan promo yang tiada kenal lelah...Usaha yang dirintis sejak tahun 2003 ini,di tahun 2006 telah dapat diterima oleh para pelaku dan pecinta Olahraga dayung di seantero Nusantara,Bahkan pada tanggal 25 September 2007 mendapatkan REKOMENDASI dari PB. PODSI di Jakarta Sebagai product peralatan Olahraga Dayung yang memenuhi standart dan layak untuk dapat digunakan pada saat latihan maupun pertandingan dengan Nomor Rekomendasi :PB.PODSI Nmr : 25A/PODSI/IX/2007
Secara resmi CV. D-WAP RAYA
berdiri sejak tanggal 27 Agustus 2007
dengan Akte Pendirian Perusahaan Nmr 52 tahun 2007.

Product - product yang kini tersebar diberbagai
belahan Nusantara seperti di : NAD , Riau , Sumut , Sumbar , Sul Sel ,Lampung , Banten ,Jawa Barat , Jawa Tengah , Jawa Timur , Bali ,Kalimantan Selatan, Kal Tim,Kal Teng , Kal Bar , Sul Sel , Sul Teng ,Sul bar, Sulut , Maluku dan Papua Barat dsb.

Nah, ternyata Cilacap udah hebat kan. Produk - produk CV.D-WAP RAYA sekarang udah mampu bersaing dengan produk dari Jepang dan negara-negara Eropa.
Kita patut bangga donk .............!!

2 komentar:

Said mengatakan...

Dimana Alamat Kantornya saya mau beli Perahu naga standar PODSI

Said mengatakan...

Mohon kirim alamat Kantor D-wipa raya ke email s_muhazzir@yahoo.com